Bidang Litbang RIC 2018

386218

Setelah menitih pengalaman di Research Incubator Center, tahun ketiga di sini berkesempatan menjadi bagian yang bisa dikatakan lumayan penting — padahal semua bagian ya penting XD.

386215

Bidang Penelitian dan Pengembangan, walaupun tugasnya lebih kearah jadi badan yudikatif gitu. Memantau dan mengevaluasi anggota.

386214

Anggota bidang ini cuma berlima, mengikuti jumlah bidang di RIC. Maing-masing orang mendapat bagian untuk nanganin satu bidang.

Kalau aku dapet bagian di bidang NIC, Networking Information and Communication. Dulu tahun kedua juga di bidang itu.

386221

Selama ini karena tugasnya ngawasin, jadinya kita ga begitu ikut campur sama masalah bidang. Cuman kalau dalam bidangnya ada kenapa-kenapa, musti bin wajib buat nyari solusi dan jalan keluar.

Termasuk kalau ada anggota yang ilang-ilangan, kalau ada anggota yang masuk kedalam kategori ‘anggota ga aktif’ siap-siap aja buat njagain.

386220

Kalau dibandingkan tahun kemarin yang masih ngurusin jadi wakil cosmos, yang ini lebih slow, ngga jarang juga kadang ngerasa gabut dan kurang kerjaan di dalamnya.

386219

Namun menjadi bagian dalam bidang ini, membuat diri ini harus terus belajar dan belajar buat lebih ngertiin orang lain.

hehe

utamanya karena anggotanya ciwi-ciwi yang sering rempong dan salah fokus XD

386217

Btw, ku sukak sama foto-foto nya. Ternyata foto dengan sesama gender lebih nyaman dan bebas gaya ketimbang sama yang campur-campur~~

386216

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *