Beli Cerita Cintaku: Standup Comedy Raditya Dika

Saking ga tau nyari hiburan apa di masa pandemi begini, saya akhinya beli Cerita Cintaku: Standup Comedy Raditya Dika.

April lalu sebenernya, tapi ternyata masih tetap enak buat hiburan saat weekend. Soalnya ga bisa pergi liburan atau jalan-jalan yang agak jauh. Apalagi kasus pandemi tiap hari makin bertambah banyak juga.

Saya beli digital download Cerita Cintaku seharga 159.000 di ceritacintaku.com, awalnya mau beli waktu masih statusnya Pre-Order. Masih mayan lebih murah under 100.000 kalau ga salah.

Worth it gak sih?

Ini biasanya yang bakal semua orang pertanyakan kalau beli sesuatu.

Apakah hal tersebut setimpal dengan harga, fitur, ataupun kepuasan yang kita dapatkan setelah membeli hal tersebut?

Saya juga begitu. Lihat-lihat yang udah review dan nanya ke teman terdekat apakah membeli digital download untuk acara standup comedy macam ini bakal worth it atau ngga. Kan di Youtube sudah diupload tayangan Cerita Cintaku-nya.

Tapi akhinya tetap pengen nyoba beli digital download berbayar begini. Ini pertama kalinya juga. Bisanya saya seringan nonton di Youtube atau situs streaming gratisan… ya ini ilegal sih XD.

Setelah beli dan nonton ini, rasa lebih memiliki dan meresapi karya tersebut. Istilahnya nilai yang dimiliki karya tersebut makin meningkat karena ada nilai yang harus kita korbankan untuk mendapatkan karya itu.

Beda dengan sekedar nonton gratis di Youtube.

Kalau soal worth it atau ngga, ya bisa dibilang worth it menurutku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *