Main ke Toko Buku Jendela Kota Salatiga

Jendela buku

Ternyata ada toko buku bagus di Salatiga lho! Toko buku Jendela Salatiga.

Pertengahan Agustus lalu saya iseng-iseng nyari tempat enak buat menghabiskan akhir pekan yang cukup panjang. Mayan dapat libur hari sabtu minggu, biasanya mah libur kerja kan cuma hari minggu.

Karena suka baca, Fajrul—patner jalan-jalan juga suka. Akhirnya kita main ke toko buku saja. Sekalian cari bahan bacaan yang menarik juga, kalau ga dapet ya itung-itung refreshingnya dapet.

Nemulah toko buku Jendela kota Salatiga. Menurut informasi teman sekantor ini toko buku paling lengkap (besar) di Salatiga.

Lokasinya di Jalan Kemiri, masih sekitaran kota Salatiga. Salah satu enaknya tinggal di Salatiga karena kotanya kecil, nyari lokasinya gampang dan ga bakal muter jauh.


Ya, di sini saya bakal nyeritain tipis-tipis toko buku Jendela Salatiga ini.

Biar kalian yang ingin datang ke toko buku ini juga punya gambaran umum dulu gimana suasana dan Kondisi toko bukunya.

Tempatnya nyaman

Nyari toko buku ini cukup mudah karena posisi di jalan utama, Salatiga—Semarang. Kalau dari arah Salatiga lokasinya di kiri jalan.

Dari luar mungkin akan terlihat cukup kecil bangunannya. Pas udah masuk ya masih agak kecil XD. Tenang aja tempatnya ada dua lantai dan lantai bawah ini cukup luas.

walaupun agak kecil, tempatnya itu lho sangat memanjakan mata. Sangat instagramable. Serasa ga pengen pulang karena liat tempat buku lucu dan nyaman.

Isi bukunya

toko buku jendela

Lantai atas isinya buku-buku fiksi, novel, cerita anak. Kebanyakan novel-novel terbaru dan best seller yang ada di sini.

Ada juga semacam stasionary yang nyediain perlengkapan sekolah dan kantor.

Di lantai bawah ada buku-buku non fiksi seperti buku sekolahan, agama, politik, buku sains modern juga ada cuma gak begitu banyak.

toko buku jendela

Kami paling lama nongkong di lantai bawah karena relatif ga banyak orang yang di lantai ini. Jadi milihnya lebih nyantai dan menikmati.

toko buku jendela

Waktu berkunjung ke sana juga ada semacam bazar buku murah depan toko. Tapi ya gitu isinya buku-buku yang udah agak lama dan kebanyakan buku anak.


Pulang dari sana akhirnya kami memboyong oleh-oleh buku—yaiya lah XD.

Saya membeli buku Sapiens punya Noah Harari, yang sampai saat ini masih belum saya khatamkan.

Si Fajrul beli buku Black Swan karangan Nassim Nicholas.

Dapat potongan discount 10% dan fee sampul buku. Lumayan membantu pekerja kantor macam saya yang mager beli sampul buku.

One Reply to “Main ke Toko Buku Jendela Kota Salatiga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *