Butuh Tempat Tinggal Sendiri

Kayaknya paling nyaman emang punya rumah sendiri (ngontrak, ngekos, etc) dibanding tinggal serumah dengan orang tua.

Bukan ngga suka sih. Kalau buat seminggu, dua minggu mah nyaman. Kalau berbulan-bulan rasanya jadi kurang nyaman.

Kayak tiga bulan ini.

Terutama untuk diriku yang kerja di rumah, mantengin laptop dari pagi sampe agak sorean. Belum lagi malem kadang juga masih depan laptop sampe mau tidur.

Sebenernya ini wajar aja bagi ku, soalnya saat kuliah dulu kegiatannya emang seperti ini, ngga beda jauh dari sekarang. Tapi kalau namanya di rumah beda lagi ceritanya.

Jarang banget juga pergi jauh (gegara sakit kemarin jadi ada toleransi sih, ga diminta buat keluar rumah). Ngga pernah nongkrong atau main ke temen.

Soalnya mayoritas temen SD, SMP juga udah pada nikah dan kerja diluar kota. Walaupun toh masih ada satu dua yang stay di kampung, tetap aja beda kan rasanya ngobrol dengan orang yang udah berkeluarga dengan yang belum.

Plus tidak fleksibel juga waktunya karena kerjaan sehari-hari mereka meladang (petani) dari pagi sampe sore.

Nyari tempat nongkrong juga dimana, di kampung sini ngga ada begituan. Paling adanya warung nasi pesel sama mie ayam.

Belum lagi tetanga yang sering ngejulidin. Kenapa sih tetangga model begini? dah dah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *